The Latest

Aug 26, 2014 / 42 notes
Aug 26, 2014 / 166 notes

avinaninasia:

beningtirta:

How we SHOULD be grateful.

Thanks johanriopamungkas and wahyuawaludin, who made yourselves as the means of the spreading of the message :’)

wahyuawaludin:

Gue kaget banget pas nonton ini. Ternyata, selama ini gw (dan mungkin kita semua) salah dalam memahami ayat berikut ini:

“Sesungguhnya jika kamu bersyukur pasti Aku akan menambah nikmat-Ku kepadamu dan jika kamu mengingkari nikmat-Ku, sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.”

(QS Ibrahim ayat 7)

Apa yang salah dari pemahaman kita? Tonton deh videonya.

Btw, pemaparan dari ahli tafsir muda (dan gaul pulak!) emang beda. bahasanya mudah dimengerti.

Superb! :”)

bersyukur lebih dulu dari bersabar :D
herteennordiawan:

Sisakan hatiku untuk mengingatMu.. Allah..




wahai Yang Membolak Balikkan Hati
tetapkan hati kami dalam ketaatan kepada Mu
Aug 14, 2014 / 375 notes

herteennordiawan:

Sisakan hatiku untuk mengingatMu.. Allah..

wahai Yang Membolak Balikkan Hati tetapkan hati kami dalam ketaatan kepada Mu

(via superbmother)

Aug 14, 2014 / 90 notes
Ibnul Qayyim rahimahullah mengatakan, “Suatu keuntungan, kebaikan, kenikmatan, kesempurnaan, semuanya takkan diperoleh kecuali dengan merasakan kesulitan. Takkan bisa dicapai kecuali melewati jembatan keletihan. Semua orang cerdik sepakat bahwa kenikmatan tidak didapati melalui kenikmatan. Dan bahwa orang yang lebih mengutamakan istirahat, kelak akan kehilangan istirahat. Dan bahwa kebahagiaan dan kenikmatan itu tergantung sejauh mana seseorang melewati kengerian dan memikul beban dalam memperolehnya. Tak ada kebahagiaan bagi orang yang tak memiliki obsesi untuk bahagia. Tak ada kelezatan bagi orang yang tak sabar memperolehnya. Tak ada kenikmatan bagi orang yang tidak mau berkorban untuk kenikmatan, tidak ada istirahat bagi orang yang tidak mau berletih-letih untuk istirahat.”

- via BR (via indrikhairatip)

:)

(via avinaninasia)

Feb 3, 2014 / 30 notes
saraaya:

Aaawwww with Selly – View on Path.



sepakat, dan jika menyerahkan ke yang Maha Tahu, pasti akan diberikan yang mampu saling menyeimbangi :D
Jan 21, 2014 / 5 notes

saraaya:

Aaawwww with Selly – View on Path.

sepakat, dan jika menyerahkan ke yang Maha Tahu, pasti akan diberikan yang mampu saling menyeimbangi :D
Jan 17, 2014 / 80 notes

alfisyahriyani:

Yuk kenali kanker serviks! Cegah sebelum terlambat.

penting nih buat diketahui semuanya :D

(via sitaelanda)

Jan 13, 2014 / 139 notes

danuardik:

kecil-kecil bicara bisnis. :D

Dec 19, 2013 / 11,820 notes

visbilika:

thegreatkhanwarrior:

sufiname:

Bizim çocuklar..

my muslim brothers and sisters ameen

what a beautiful site

i cannot wait for my future child to be praying namaz with my jaan <3

subhanallah .  . .

(via sitaelanda)

saraaya:

Baru mau dipost eh kepost duluan hehe.. tengkiuuuh makasih banget kirimannya. Akuuuh terharuuu.. ♥♥♥ with Ratih and Ashari – View on Path.
Nov 19, 2013 / 2 notes

saraaya:

Baru mau dipost eh kepost duluan hehe.. tengkiuuuh makasih banget kirimannya. Akuuuh terharuuu.. ♥♥♥ with Ratih and Ashari – View on Path.

winaster:

duduk dulu…
Nov 18, 2013 / 963 notes

winaster:

duduk dulu…

Nov 7, 2013 / 6,654 notes

saraaya:

thesecretrevert:

no-jawan:

This is so cool..

This jst made my day

Awwwwww ♥♥♥

chornie:

with Wahyu – View on Path.
Oct 18, 2013 / 12 notes

chornie:

with Wahyu – View on Path.

(via alfisyahriyani)

Oct 17, 2013
Oct 11, 2013 / 60 notes